Sindrom post UKDI

Pusing, pening, punyeng and saudara-saudara kembarnya menghampiri kepalaku setelah selesai ujian kompetensi dokter. Ya Allah… Soal ukdi lebih susah dari TOnya. Ngerjain 200 soal dalam 200 menit bener-bener buat migran aku kambuh. Tapi ternyata temen-temen juga ngerasain hal yang sama, emang susah soalnya. Padahal udah pake acara belajar kelompok buat bahas soal kumpulan UKDI yang aku buat. Yah.. Mo gmn lagi tinggal doa aja skrg. Mg kami lulus UKDI.

Btw, tentang kumpulan soal UKDI itu, aku berhasil mengumpulkan 1200-an soal UKDI dan TOnya jadi satu ebook Kumpulan soal UKDI dan TO UKDI. Banyak juga temen-temen FK lain dil luar Unsri yang meminta file ini. Nah, biar gampang donlotnya ini aku kasi linknya.

Kumpulan Soal UKDI dan TO UKDI:
Donwload Kumpulan Soal UKDI di Sini

Insya Allah itu adalah Kumpulan Soal UKDI yg terlengkap dan yg paling penting gratis. Aku sedih liat orang yg menjadikan soal2 ini komersil. Sayangnya, dlam ebook itu baru sebagian soal yg udah dijawab. Insya Allah akan segera diproses Ebook kumpulan soal UKDI yang terbaru, yang udah dijawab semua soalnya, dan ditambah dgn soal TO UKDI terbaru Oktober 2008 kmrn. Ditunggu ya…yang sabar.

Kumpulan soal terbaru UKDI udah ada, terdiri dari lebih dari 1500 soal berserta jawabannya. Silakan download di sini

Facebook Twitter Linkedin Tumblr Email

One thought on “Sindrom post UKDI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kategori

Tweet-ku