Panduan Mandiri Lacak Sakit

Menjadi Dokter Pertama? Kenapa engga? Sahabat, kamu bisa secara mandiri melacak penyakit dan menanganinya sejak dini loh. Buku ini bisa jadi buku panduanmu di rumah atau di manapun.

Tersedia di Toko Gunung Agung dan Toko Buku Gramedia terdekat di kotamu. Kamu pengguna Android? Bisa langsung miliki buku ini di Google Play Store.

paduan_melacak_penyakit

Menjadi Dokter Pertama? Kenapa engga? Sahabat, kamu bisa secara mandiri melacak penyakit dan menanganinya sejak dini loh. Buku karya dr. Nurfanida ini bisa jadi buku panduanmu di rumah atau di manapun.
Tersedia di Toko Gunung Agung dan Toko Buku Gramedia terdekat di kotamu. Kamu pengguna Android? Bisa langsung miliki buku ini di Google Play Store.

 

Apa yang akan dilakukan jika kita atau anggota keluarga sakit? Pergi ke dokter, rumah sakit, atau melakukan tindakan sendiri di rumah? Bagaimana cara melakukan pertolongan pertama?

Pertama, kita harus mengetahui gejala atau gangguan apa saja pada tubuh. Setelah itu, kita dapat mengetahui pertolongan pertama yang harus dilakukan.

Kita tidak dapat menyikapi gejala penyakit hanya dengan mengira-ngira atau sebatas “katanya”. Sebaiknya kita memahami gejala apa saja yang dirasakan serta menemukan penyebab penyakitnya. Dengan mengetahui penyebabnya kita dapat melakukan pencegahan. Dengan kata lain, kita dapat melacak penyakit secara mandiri.

Buku ini merupakan panduan yang tepat dan cepat dalam menjawab bagaimana cara melacak dan mengatasi berbagai penyakit dalam keluarga. Kita diberitahu bagaimana mengatasi sendiri sakit yang dirasakan. Sejauh mana dapat diatasi sendiri serta kapan harus ke dokter atau rumah sakit.

Buku ini sangat berguna dan praktis untuk melakukan tindakan setelah mengetahui gejala yang kita rasakan. Seperti menjadi dokter di rumah, buku ini membantu kita semua untuk lebih sehat dan menjaga kesehatan diri. (Lintas kata)

Panduan Melacak Penyakit, dr. Nurfanida Librianty, Harga Rp60.000,-

Buku bisa didapatkan di toko buku Gramedia dan Gunung Agung seluruh Indonesia.

Harga diskon sampai 30% bisa didapatkan lewat pembelian online:
- Download buku di Google Play Store
- Gramedia.com: http://www.gramedia.com/categories/books/medical/medicine/menjadi-dokter-pertama-panduan-mandiri-melacak-penyakit.html

- Bukukita.com: http://mail.bukukita.com/Kesehatan-dan-Lingkungan/Pengetahuan-Kesehatan/135096-Menjadi-Dokter-Pertama-:-Panduan-Mandiri-Melacak-Penyakit.html

- Bukabuku.com: http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027144583/menjadi-dokter-pertama-panduan-mandiri-melacak-penyakit.html

- Kutukutubuku.com: http://www.kutukutubuku.com/open/48994/menjadi_dokter_pertama_panduan_mandiri_melacak_penyakit

- Parcelbuku.net: http://www.parcelbuku.net/non-fiksi/menjadi-dokter-pertama-panduan-mandiri-melacak-penyakit/

- Tokobaca.com: http://www.tokobaca.com/produk-26904-menjadi-dokter-pertama–panduan-mandiri-melacak-penyakit.html

- Jendelabook.com: http://jendelabook.com/produk-detail.php?id=9351

Menjadi dokter pertama. Panduan Mandiri melacak penyakit

Facebook Twitter Linkedin Tumblr Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kategori

Tweet-ku