Bakso enak, lezat di Bakso Boedjangan

Honey.., yuk makan di bakso bujangan! ajak suami. Apa tuh bakso bujangan? Emang enak? tanyaku balik. Enak banget, rekomendasi kuliner baru di bandung, masih satu grup dengan nasi goreng mafia, jelas suami lagi.

Okeh, berhubungan penasaran dengan rasa baksonya, kami pun meluncur ke cabang bakso boedjangan terdekat dari kos, cabang dipati ukur. Ini bakso emang lagi ngehits banget di bandung. Baru ada di Bandung, Garut dan Cimahi. Katanya bakal ada juga di jakarta. Berikut cabang bakso boedjangan di bandung:

  • Jl. Dipati Ukur no. 1 (belakang BCA Dago)
  • Food Court TJIKOETRA 198 Jl. Cikutra no. 198
  • Jl. Pahlawan no. 41
  • Food Court BANDUNG INDAH PLAZA (BIP) Jl. Merdeka no.56
  • Jl. Burangrang no. 38
  • Jl. Abdul Rahman Saleh no. 40
  • Jl. Kopo Sayati no. 155

Sampe depan bakso boedangan parkir motor dl. Parkir motor gampang dan banya di cabang dipati ukur, nah kalo mobil rada terbatas. Parkirnya di pinggir jalan sekitar resto.  Ups, ternyata rame… Kira-kira dapat kursi ga ni. Kata suami kalo belum ada yang antri duduk di luar berarti masih ada kursi di dalam. Iya, beneran ada. Alhamdulilah..

Penampangan depan semua cabang kayak gini

Penampangan depan semua cabang kayak gini

Di meja dah ada menu.. okeh pilih-pilih. Selain menu bakso ada juga menu laen kayak mie yamin, nasi. Bakso favorit katanya bakso pedas dan ada menu dessert juga khusus buat jomblo es duren.

Menu bakso boedjangan

Menu bakso boedjangan

Ngobrol bentar, ternyata pesenan dah datang. Penampakan awal bakso setelah dihidangkan di meja gini.

Bakso_bujangan1

Wow, gede juga dan ditambah ada 4 bakso kecil. Ok belah dulu, ternyata isinya sambal kyk sejenis sambal di bebek kaleyo atau bebek slamet gitu. Klo kurang pedes, ada tambahan sambal juga di meja.

Bakso pedas didampingi bakso goreng

Bakso pedas didampingi bakso goreng

Coba masuk ke mulut, kuahnya enak, bakso juga :) . Klo suami suka banget bakso goreng.

Di lain waktu kami nyoba menu mie yaminnya.

Mie_Yamin_BaksoBujanganAda pilihan mie yamin asin, manis, black yamin, green yamin. Saya coba black yamin. Sebenarnya mie yaminnya enak, enak biasa. Klo milih yamie manis cocok banget buat yang suka manis, aseli manis dan penuh kecap. Yamin manis ga cocok dengan saya sebagai orang Sumatra yang suka pedes.

Lalu gimana kesan saya terhadap bakso boedjangan. Kalau soal bakso emang TOP BGT deh, recommeded banget. Sesuai banget ni kata bakso boedjagan “hanya Bakso Boedjangan yg diracik dengan daging asli dan bahan berkualitas yang mampu membius pecinta bakso untuk selalu ingat dengan Bakso Boedjangan”. Trus es duren kesepiannya juga enak.. Bikin pengen nambah…pas racikan dengan vanillanya. Nah, klo menu pendamping seperti mie dan nasi enak biasa aja. Kalo datang ke sini pasnya itu makan bakso dan es duren. Kalo sy beri nilai 8 :)

Rekomendasi kuliner enak lainnya di: Makan sepuasnya di D’Sushi Bodo

 

Facebook Twitter Linkedin Tumblr Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kategori

Tweet-ku